728x90 AdSpace

Latest News

Thursday, October 1, 2015

10 Situs Jual Beli Properti Terbaik di Indonesia 2015

Situs Jual Beli Properti Terbaik di Indonesia 2015
Perkembangan bisnis properti saat ini di Indonesia sedang mengalami persaingan yang cukup ketat. Persaingan ini bukan hanya dialami oleh para penggiat bisnis properti seperti kontraktor dan agen properti, bahkan ada seabrek situs web yang bersaing menyediakan layanan pemasangan iklan khusus untuk jual beli properti.






Namun, dari sekian banyaknya situs web properti di Indonesian yang bertebaran di Internet, ternyata hanya beberapa saja yang berhasil meraih hati para penjual dan pembeli properti di Indonesia.
Kami berhasil merangkum seluruh situs web properti terbaik di Indonesia menjadi Top 10 situs properti terbaik di Indonesia.

Penilaian kami lakukan berdasarkan urutan yang didapatkan dari mesin pencari Google, fitur dan tampilan antarmuka yang mudah dimengerti, dan juga jumlah pengunjung per hari.

Silahkan menyimak!

TOP 10 SITUS JUAL BELI TERBAIK DI INDONESIA

1. OLX - www.olx.co.id
Situs Jual Beli Properti Terbaik Indonesia #1 - OLX.co.id
Pada urutan nomor 1 kami memilih OLX (olx.co.id) sebagai situs jual beli properti terbaik di Indonesia. Olx.co.id sebelumnya bernama tokobagus.com pertama kali muncul di tahun 2005. Olx merupakan pionir dari situs iklan baris khusus properti lokal di Indonesia. Kesuksesan dari Olx ini dilirik oleh perusahaan yang bernama Olx (situs iklan baris terbesar di dunia). Olx berhasil 'menggoda' pemilik tokobagus dengan harga yang fantastis pada 20 Mei 2014 silam. Akhirnya tokobagus pun berubah menjadi olx.co.id hingga saat ini.

2. RUMAH123 - www.rumah123.com
Situs Jual Beli Properti Terbaik Indonesia #2 - Rumah123.com
Pada urutan nomor 2 situs jual beli properti terbaik di Indonesian diduduki oleh Rumah123.com. Situs web ini sudah tergolong lama juga dibuat, dari tahun 2007. Situs ini merupakan bagian dari iProperty Group yakni perusahaan iklan baris khusus properti yang sudah eksis di Singapura, Malaysia, Hong Kong, India, Filipina, dan Makau. Keberhasilan mereka berkat konsistensi dan fokus mereka di bisnis iklan baris properti.

3. RUMAHKU.COM - www.rumahku.com
Situs Jual Beli Properti Terbaik Indonesia #3 - Rumahku.com
Situs Rumahku.com bertengger di urutan 3 situs listing properti terbaik di Indonesia. Tampilan antarmuka situs ini terlihat profesional dan lengkap dengan filter pencarian yang tidak kalah hebat dengan kedua situs diatas. Situs ini berdiri pada tahun 2011 dan termasuk cepat proses ketenarannya. Situs ini dengan bangga menyebut dirinya 'mesin pencari properti' di Indonesia.

4. LAMUDI.CO.ID - www.lamudi.co.id
Situs Jual Beli Properti Terbaik Indonesia #4 - Lamudi.com
Nama Lamudi berhasil menduduki urutan 4 situs properti paling tenar di Indonesia. Wajar kalau Lamudi menempati posisi ke 4 situs properti terbaik di Indonesia karena Lamudi merupakan bagian dari perusahaan ternama Rocket Internet. Rocket Internet merupakan venture situs jual beli online raksasa seperti Zalora, Lazada, Foodpanda, Carmudi, Pricepanda, Wimdu d an EasyTaxi.

5. JUALBELIPROPERTI.CO.ID - www.jualbeliproperti.co.id
Situs ini menduduki urutan ke 5 berkat kerja keras dan pengalaman internet marketing dari CV. Karunia Web Design. Kemahiran mereka dalam mempromosikan diri di mesin pencari sangat fantastis. Dari segi tampilan, teknologi yang diusung biasa saja. Namun, ini merupakan satu bukti bahwa teknik SEO merupakan hal vital dalam mempromosikan sebuah website.

6. URBANINDO.COM - www.urbanindo.com
Situs Jual Beli Properti Terbaik Indonesia #6 - Urbanindo.com
Urbanindo berhasil menempati urutan ke 6 daftar situs iklan baris jual beli properti di Indonesia. Menurut kami, kesuksesan mereka lahir dari kepiawaian orang-orangb didalamnya. Menurut informasi yang kami dapatkan, ada beberapa pengelola lulusan Silicon Valley. Beberapa diantaranya pernah bekerja di Apple, Hewlet Packard, NVIDIA, dll. CEO nya aja si Arip Tirta merupakan pakar Matematika Komputasi lulusan Standford. Ngeri juga gelarnya...

7. RUMAH.COM - www.rumah.com
Rumah.com ada diurutan 7 situs properti terbaik di Indonesia bukan tanpa alasan. Situs iklan properti ini muncul di tahun 2007 dan merupakan milik dari PropertyGuru, salah satu web portal khusus properti yang cukup terkenal di Asia.

8. RUMAHDIJUAL.COM - www.rumahdijual.com
Bagi pencari situs informasi properti di Indonesia pasti tidak asing dengan situs yang satu ini. Meskipun tampilan antarmuka situs properti ini agak jadul, tapi database properti yang tersedia lumayan lengkap. Teknologi yang diusung oleh situs web ini menggunakan sistem web portal yang sederhana namun canggih. Itulah sebabnya situs properti ini menempati urutan ke 8 situs jual beli properti terbaik di Indonesia.

9. GRIYAPLUS.COM - www.griyaplus.com
Mungkin di kalangan pebisnis properti situs ini jarang dikenal. Tapi percayalah, situs ini layak menempati urutan ke 9 situs properti yang ramai pengunjung. Situs ini merupakan salah satu situ properti yang dibuat menggunakan CMS Wordpress, dan berhasil..

10. CARIRUMAH.NET - www.carirumah.net
Di urutan ke 10, kami mendeklarasikan CariRumah.net sebagai salah satu situs iklan jual beli properti gratis yang layak Anda coba. Tampilan situs ini terkesan sederhana namun jangan menganggap remeh. Situs ini bisa Anda jadikan salah satu media pemasangan iklan properti Anda.

Nah, itu dia daftar 10 besar website penyedia informasi jual beli properti terbaik di Indonesia tahun 2015. Terima kasih sudah mengunjungi blog wikiproperti.blogspot.com ini.
Salam sukses,
WikiProperti.
Next
This is the most recent post.
Older Post
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

7 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Min, review blog ane dong.. Fee bicarakan Wa: 0816-1916-356

    Situs jual beli rumah

    ReplyDelete
  3. Ada yang baru Dan gratis pasang iklan properti di www.portaljualrumah.com

    ReplyDelete
  4. Situs khusus apartemen nomor 1 di Google
    www.sewa-apartemen.net
    www.jual-apartemen.com

    ReplyDelete
  5. untuk wilayah bali dan sekitarnya
    www.baliarti-property.com

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Item Reviewed: 10 Situs Jual Beli Properti Terbaik di Indonesia 2015 Description: Artikel ini berisi informasi Top 10 situs jual beli properti dan pasang iklan properti terbaik di Indonesia nominasi tahun 2015. Silahkan membaca dan review! Rating: 5 Reviewed By: Steve Kandio
Scroll to Top